Current Mood and The SKRIPSH*T Era








Ah lulus mei is bullshit hahahaha, secara hari ini aja aku stuck pada ketidakpastian mau ngangkat judul apaaaaaa? antara richard rorty dengan ironi liberalnya, martha nussbaum dengan ide kosmopolitan, liberal, feminis liberal (yang mana yang mau dikaji?), homi k bhaba dengan diaspora studi postkolonialnya, atau malah pengen ngangkat cultural studies yang lain.
idealisme yang meninggi memang sama sekali tidak dibarengi dengan effortful, aku di skakmat sama iming-iming hasil, tapi melupakan proses. aaaaaaaaa.....
lulus mei is just ilusi belakaaaaaaaaaaa........ hilang sudah penawaran hadiah kelulusan ayah, hilang juga kredibilitas didepan temen-temen yang tau tulisan "lulus mei 2016" yang aku tempel gedeeek banget di kamar. i know im such a lame.... hixs hixs hixs
its the hardest part selama kuliah, because actually aku ini ternyata lebih suka masuk kelas dan ngerjain tugas dengan paksaan dosen dan imingan nilai, im just that opportunist huhuhuhuhuhuhuhuhu, so sad but true ternyata, im just realizing for now how hina iam!
well, what ive done so far adalaaaaaaah, ngamburin duit, ndekem dikamar dengan duduk di kursi meja yang baru dibeli yang tadinya janjinya adalah sebagai moodboosterku untuk kerjain skripsi. but ternyata di kursi dan meja itu hahahahhaha, now im being youtube addicter, juga addicted sama drama korea and movies lainnya, juga hipster lagu-lagu lawas, im such a swag now. Aku tau banyak aliran musik era ayahku pula sejarahnya hahahahaha, oh nooooo, am i such that pro? am i? maybe! saking seringnya dengerin deep purple, ritchie blackmorenya rainbow, r.e.m, scorpions, pink floyd, oasis, metallica, nirvana, kansas and many others.
and bahkan now im hearing the tielman brothers, juga yang rada jazzy such as katie melua, chet baker. Dan aku suka gile maksimal sama banda neira yang telah menggantikan posisi album nowhere to go nya endah n reshaaa di hari-hari penuh gabutku, hmmmm i love them both actually, but sorry mba endah, reflectly i always write banda neira full album in my youtube column huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu donno whaaayyy.........

i can spend all day just sitting in front of pc, writing diary, texting, line-ing, wa-ing, instagram-ing, path-ing. and browsing beauty tips. I KNOW, I KNOOOWWW ITS SO HINAAAAAAAAAAAA, AAAAAAARRRRRGGGGGHHHH aku malu sama semua keidealisasianku dimasa lalu, aku malu sama teori-teori yang aku baca huhuhuhuhuhuhuhuhuhu, mungkin kalo aku ini cucunya para pemikir madzhab frankfurt aku bakal di krtitik abis-abisan, pasti marx bilang im totally a potrait of capitalism victim, huhuhuhuhuhu im a victim and an object, im not what sartre had been said as an authentic subject huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu betapa hinanya aku yang sekarang, aku subjek yang hilang dalam lubang hitam, aku hanya salah satu dari kerumunan dangkal, im just eek yang ngambang, otakku penuh sampah dari makanan junkfoodnya McD (cheese burger, big mac oh noooo, surga dunia) dan kopinya blackbone coffieshop, fak yu but i love semua itu.......................

EUREKA! akhirnya terpikir olehku, untuk fasting! fasting from what? from social media such as path-instagram-facebook. im just deactiving them all, dan delete my tumblr account yang isinya tai semua alias cuma puisi-puisi menjijikan dan curhatan gajelas yang kadang gatau ditujukan buat siapa, kaya sok-sokan galauin pacar (padahal gapunyaaaaaaak) hahahahahahaha, BIG HAHAHAHAHAHAHA. So intinyaa aku berusahaaaaaa banget melimit diriku sendiri agar tidak mendua dari kenyataan, aku berusaha setia sama what is real (empiric) dan jauhin diri dari what is not. ceileeeeh aku positivistik banget keliatannya wkwkwkwkwk, belom sih belom, toh im just deactiving bukan delete akun-akun ratjoen itu hahahaha. but please, tell me that im just in the right way :""""""" tell me that im fancy enough nowwww, please yang keras bilangnya biar aku legowo..... wkwkwkwkwkwk, lebay! aku selalu terngiang-ngiang hadist (iya po hadist? yaqin?) gatau dari siapa "menjauhi yang tidak bermanfaat untuk kita juga termasuk kesempurnaan islam". Kayanya itulah alasan yang cukup bagus dan bijak kalo ditanya orang kenapa aku menghilang dari peradaban amfibi alias dunia kedua alias dunia maya.

Maka setelahnyaaaa, semoga dengan mendeactive ratjoen itu aku bisa lebih fokus, dan bismillahirrahmanirrahiiiiiim, semoga cepat mendapat pencerahan, beginilah doaku....
ya Allah tolong beri aku petunjukmu dari suara angin yang berbisik, atau dari embun pagi yang berpola, bisa juga dari rinai hujan yang merdu, atau mau juga dari geledek yang ngeledekin aku sambil bersuara "dasar idealis narsis sok politis dan agamis, udah guasa idealis-idealis deh, tinggal review film/novel ditinjau dari perspektif aliran, kelar skripsimu nduk", begitu saja sudah cukup ya Allah, maka aku dengan ridho-Mu melalui perantara-perantara semesta itu akan legowo menurunkan standart skripsiku menjadi only reviewer belaka :"""")

Sekian

Komentar

Postingan Populer