padahal

aku tidak bermaksud memikul bulan
tapi rasanya bulan singgah dipundakku

aku tidak bermaksud memenangkan marathon
tapi rasanya aku berjalan pada jalur treat mill level tinggi

aku tidak bermaksud melawan dunia
tapi rasanya gravitasi akan menelanku hidup-hidup

aku berada pada ketakutan yang membuatku kuat
aku berada pada kemuakan yang membuatku candu
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku yang serba aku
pada aku yang serba aku
oleh aku yang serba aku
untuk aku yang serba aku
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
jika kau datang, cukup simak dan dengarkan
pada obrolanku yang

jika kau datang, cukup duduk dan bebaskan aku
pada keraguan akan diriku sendiri

jika kau datang, cukup katakan padaku
aku hebat
aku tak perlu takut
aku tak perlu muak

jika aku tak mendengarkan berulang-ulang
datanglah lagi berulang-ulang
tapi kali ini, maki aku

Komentar

Postingan Populer